The Target Sinopsis

Negara korea yang terkenal dengan negara gingseng saat ini sangat digandrungi oleh remaja Indonesia terutama musik dan filmnya. Nah, sekarang saya akan membahas tentang film korea terbaru ( 2014 )yang berjudul " The Target ". Weekend kemaren saya mampir dan nonton film ini di Blitz Megaplex, sepertinya film ini hanya tayang di blitz.

Film the target ini bergendre thriller yang dibintangi Ryu Seung-ryong, Lee Jin-wook dan Song Yoo-Jun.
Yeo-hoon seorang Pembunuh bayaran mantan tentara telah hidup layaknya orang pada umumnya, hidup bahagia dengan adik yang dicintainya. Sampai akhirnya dia terperangkap atas kematian seorang CEO perusahaan yang ternama di Korea. Dia tersudut karena orang mengira dialah yang membunuh CEO tersebut. Dia lolos, namun akhirnya tertabrak mobil dan dibawa ke rumah sakit. Seorang dokter di rumah sakit, warga medis Tae-joon, membantu dia untuk melarikan diri dari para pengejarnya. Ketika istri Tae-joon yang hamil diculik, sang dokter mengira bahwa Yeo-hoon lah yang menculik istrinya. Namun dengan berjalannya waktu terkuak tersangka yang sebenarnya pembunuh CEO dan menculik istri dokter tersebut. Dan Untuk menyelamatkan hidupnya, mereka bersama-sama melakukan serangkaian perjalanan dan kejadian berbahaya selama 36 jam untuk mengungkapkan kebenaran.


itulah sedikit sinopsis dari film " The Target " dijamin seru banget. selain menegangkan adapula cerita yang mengharukan, saya saja sampai nangis(sedikit). recomended banget deh. ditunggu ya ngeshare film-film seru lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar